Tanaman Obat Liver

Penyakit liver atau penyakit hati adalah suatu kondisi dimana ada gangguan fungsi pada organ hati yang dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor penyebabnya adalah bakteri, penyakit hepatitis, kanker hati, dan adanya suatu virus.

Tanaman Obat Liver

Tanaman Obat Liver

Penyakit liver ini bukanlah suatu penyakit yang mudah untuk ditangani. Banyak penderita yang mengalami gangguan fungsi hati ini harus terus menjalani terapi atau pengobatan yang secara teratur datu bisa anda membuatnya sendiri dengan menggunakan tanaman obat liver secara alami. Sebagian penderita hanya sembuh dalam beberapa waktu saja, setelah itu bisa saja kambuh kembali.Organ hati memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat penting bagi tubuh. Beberapa fungsi hati adalah menawar dan menetralkan racun, membuta protein plas,  mengontrol sirkulasi tubuh.

Penyebab Penyakit Liver

  • Adanya infeksi

Infeksi menjadi penyebab utama dari penyakit liver. Virus yang menjangkiti menyebabkan penyakit liver. Virus hepatitis terbagi menjadi 5 jenis yaitu Hepatitis A, B, C, D, dan E. Hepatitis A adalah jenis virus yang penularannya didapatkan dengan melalui makanan. Sehingga mencegah dengan cara menghindari dalam mengkonsumsi makanan yang tidak bersih dan tidak sehat. Virus juga akan menjadi suatu penyebab penyakit kuning. Adapun  Hepatitis B dan C menginfeksi tubuh manusia melalui darah ataupun cairan tubuh. Resiko tinggi dengan adanya virus menjangkiti tubuh karena aktivitas penggunaan obat terlarang dengan menggunakan jarum suntik, perilaku buruk terhadap seksual, yang menyebabkan tingginya tingkat penularan virus jenis ini. Infeksi virus Hepatitis B atau C yang sangat sulit untuk ditangani, jika kondisi penyakit liver sudah masuk stadium akhir.

  • Kebiasaan buruk mengkonsumsi alkohol

Kebiasaan konsumsi alkohol yang menyebabkan hati menjadi berlemak, yang terkena resiko tubuh tubuh akan terkena penyakit liver tingkat akut. Masalah ini masih sangat jarang terjadi di Indonesia, karena kesadaran yang baik dari masyarakat di Indonesia, yang kebiasaan mengkonsumsi alkohol di daerah Indonesia sangat rendah. Sehingga jarang penduduk Indonesia yang terkena penyakit liver karena konsumsi alkohol.

  • Batu empedu

Batu empedu yang tertimbun didalam kantung empedu, akan memberikan resiko penyakit kuning, kondisi itu akan mengakibatkan terjadinya sumbatan pada saluran pengeluaran empedu, yang akhirnya empedu akan sulit bahkan tidak bisa untuk dibuang melalui usus. Kemudian cairan pada empedu bisa naik ke liver, sehingga akan menyebabkan kerusakan pada organ hati. Empedu akan sulit untuk dibuang dan akan mengakibatkan kulit berwarna kuning. Untuk menghadapi masalah ini, perlu secepatnya anda konsultasikan keahli kesehatan atau dokter.

Gejala Penyakit Liver

  • Berat badan menurun

Saat nafsu makan akan berkurang imbasnya akan keberat badan. Orang yang mengalami liver banyak yang berat badannya akan menurun secara drastis, hal itu yang dikarenakan kebutuhan tubuh pada minuman dan makanan tidak tercukupi dengan baik. Tubuh tidak ada yang diolah menjadi energi dan tidak ada satupun yang bisa diserap  oleh tubuh. Oleh karena itu badan akan mengalami lebih kurus.

  • Mengalami bau mulut

Bau mulut bisa di identikkan dengan penyakit yang tertentu misalnya adalah penyakit yang dapat disebabkan oleh adanya gangguan hati dan juga maagh. Orang yang akan mengalami maag akan memiliki asam lambung yang tinggi. gas asam yang ada didalam lambung akan naik kerongkongan yang kemudian bisa menimbulkan nafas yang bau. Sedangkan pada orang yang akan mengalami liver maka dia akan bermasalah pada saluran pencernaan nya, saluran pencernaan yang terganggu akan menimbulkan bau mulut yang kurang sedap. Saat anda mengalami bau mulut segera cari tahu untuk penyebab bau mulut yang anda alami dan bagaimana cara menghilangkan bau mulut tersebut. Anda patut waspada jika bau mulut yang anda alami disertai dengan gejala lainnya seperti kuning dan lain sebagainya.

Tanaman Obat Liver

Ada beberapa tanaman obat yang alami dan mudah sekali anda untuk temui, banyak sekali tanaman obat liver yang dapat menyembuhkan agar tidak kambuh kembali, yaitu :

  • Tanaman obat liver dengan batang bogenvil

Cara membuat obat liver dengan menggunakan batang bogenvil juga dapat dilakukan dengan meminum air rebusan batang bogenvil yang telah dicuci bersih terlebih dahulu dan langsung anda potong tipis. Rebus batang bogenvil dengan menggunakan 3 gelas air hingga hanya tersisa 1 gelas saja, setelah dingin anda menambahkan nya dengan madu. Minum ramuan obat ini 2 kali sehari yang masing masing ½ gelas.

  • Tanaman obat liver menggunakan brotowali

Brotowali merupakan tanaman obat herbal yang juga sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit liver. Caranya adalah dengan mencuci bersih batang brotowali terlebih dahulu. kemudian potong potong dan rebus dengan menggunakan 3 gelas air putih. Setelah matang, diamkan sampai air hanya hingga 1 gelas saja. Air rebusan inilah yang berkhasiat untuk cara mengobati penyakit liver. Minum air rebusan brotowali ini sehari 2 kali, ½ gelas setiap kali minum.

  • Tanaman obat liver menggunakan kunyit

Kunyit memang sangat banyak khasiatnya, sehingga tidak mengherankan apabila tanaman rimpang ini sering sekali digunakan sebagai obat macam penyakit. sebagai obat liver tradisional alami dengan menggunakan kunyit diolah dengan cara memarut kunyit yang sudah dicuci dengan bersih, dan kemudian anda beri sedikit air agar dapat mengambil airnya. Peras kunyit dan tambahkan madu lalu minum ramuan ini tiga kali sehari.

  • Tanaman obat liver menggunakan mengkudu

Mengkudu telah dikenal oleh masyarakat luas sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit liver. Caranya adalah dengan meminum air perasan buah mengkudu yang sudah matang atau bisa juga dengan cara menumbuk kulit buah mengkudu dengan halus dan diberi sedikit cuka lalu dibungkus dengan mengkudu daun pisang untuk kemudian dikukus atau dipanaskan sebentar diatas api dan kemudian tempelkan bungkusan obat liver ini pada perut bagian kanan atas tempat hati yang sedang sakit dan mengalami pembengkakan.

  • Tanaman obat liver dengan menggunakan temulawak

Sebagai tanaman rimpang, temulawak juga bisa digunakan sebagai obat herbal untuk mengatasi penyakit liver. Caranya adalah dengan memarut sekitar 2 jari temulawak yang telah dicuci dengan bersih dan dikupas kulitnya. Dan kemudian tambahkan dengan ½ gelas air hangat serta satu sendok makan madu. Aduk campuran obat ini sampai rata, lalu peras untuk diambil sarinya. Minumlah air saringan obat ini sebanyak 2 kali sehari.

Tanaman Obat Liver

garis

Cara Pemesanan Obat Liver

Obat Liver Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Mengobati Sakit Liver dan Menyembuhkan Penyakit Liver. Menjaga Kesehatan Fungsi Liver (Hati)

Harga Obat Liver 

obat-hepatitis-hepatosip

Obat Alami, Herbal dan Tradisional

Harga Obat Liver 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

obat-hepatitis-tradisional

Paket Hemat Obat Liver

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Liver:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Liver, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa.

This entry was posted in Obat Liver and tagged , , , . Bookmark the permalink.